LOMAN PARK HOTEL

PILIHAN HOTEL MENGINAP YANG JOGJA BANGET !

Jogja menjadi salah satu tujuan menghabiskan liburan ataupun sejenak menepi dari keraimanan, dengan banyaknya pilihan wisata , kuliner dan tentunya kekayaan budaya yang masih terjaga hingga sekarang, selain itu jogja juga mempunyai banyak sekali pilihan tempat menginap sesuai dengan keinginan.

Loman Park hotel bisa jadi pilihan menginap yang jogja banget. Hotel yang berada di jl.gejayan ini satu-satunya hotel yang syarat akan sejarah dan kebudayaan, terlihat dari arsitektur dan seluruh elemen di dalamnya yang sangat pantas jika dijuluki hotel yang jogja banget. lokasi loman park hotel juga berada di tengah kota jogja yang memudahkan untuk akses ke tempat wisata ataupun sekedar berjalan-jalan di sekitar hotel. 

ketika membuka pintu lobby ambience sudah sangat terasa dengan wewangian khas jawa dan di sambut dengan keramahan staff yang unik dengan pakaian khas prajurit kraton memasuki area lobbynya akan di suguhi khas langit-langit dengan ukiran yang sangat megah dengan background dua tangga kembar yang mengarah ke lantai 2. fun factnya hotel loman tidak menyediakan lift untuk tamu karena hotel loman mempunyai arsitektur landscape yang sangat luas

Fasilitas loman park hotel juga tak kalah mengagumkan karena memiliki banyak sekali pilihan fasilitas yang bisa jadi pilihan ketika menginap seperti, fasilitas kolam renang dengan 3 pilihan kolam untuk dewasa, anak-anak & balita, kids corner, lapangan tennis, lapanga basket, lapangan voli, gym area, spa, jacuzi, sauna, pilates/zumba area, garden area, restoran, coffe dan bar serta masih banyak yang bisa di gunakan ketika menginap.

Loman juga memiliki 178 kamar dengan 5 tipe kamar serta ruang meeting dan ballroom. 

selain itu juga loman park hotel sangat dekat dengan akses menuju maliobor, tugu dan area kampus terkenal di jogja . kapan lagi menginap di hotel dengan fasilitas dan lokasi yang selengkap ini